Artikel

Talaga Sampireun

Wilujeng sumping, TNGers! Dalam bahasa sunda wilujeng sumping artinya adalah selamat datang, TNGers. Ngomong-ngomong bahasa sunda, kali ini AboutTNG akan membahas tempat kuliner asyik yang kental akan nuansa sunda dan pedesaannya.

Adalah Talaga Sampireun yang dari bahasa sunda berarti tempat singgah di tepi danau. Talaga Sampireun menawarkan tempat yang nyaman dengan keunikan nuansa arsitekturnya. Dimana TNGers dapat mendengar desir angin dan gemercik air yang membisikkan kesejukan ke dalam telinga batin.

Talaga Sampireun menyajikan menu tradisional dengan resep sunda tulen dan hanya menggunakan bahan baku alami yang paling segar, dinikmati ditengah nuansa alam di saung-saung di atas danau mengingatkan kita pada keindahan alam pedesaan bumi Parahyangan.

Berlokasi di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1, Tangerang Selatan. Talaga Sampireun menawarkan beragam menu, tak hanya makanan khas sunda, olahan seafood, soto, sayur, hingga makanan ringan dapat jadi hidangan pengisi perut bersama keluarga.

Kisaran harga di restoran ini mulai dari Rp 5000 – 150.000/porsi. TNGers juga bisa memilih menu paket yang beragam, yang dapat dipilih sesuai selera dan sesuai jumlah anggota keluarga/kerabat yang kamu bawa.

Terdapat beberapa jenis saung yang ada di Talaga Sampireun, TNGers bisa memilih saung dengan AC ataupun tidak. Tersedia juga ruang VIP yang bisa kamu gunakan untuk pertemuan ataupun meeting.

Nah, sekarang tempat tujuan wisata kuliner di Tangerang jadi bertambah bukan? Maka dari itu selalu kunjungi website AboutTNG ya, TNGers!

Twitter: @AboutTNG
Instagram: @AboutTNG
LINE: @AboutTNG
Website: www.abouttng.com
Email: abouttng@gmail.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More