Peristiwa

Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di RSUD Kabupaten Tangerang Sudah Penuh

CitraRayaNews.com, Jakarta Ruang isolasi khusus pasien Covid-19 di RSUD Kabupaten Tangerang, sudah penuh. Rumah sakit tersebut menyediakan 73 tempat tidur dan seluruhnya sudah terisi.

“Ada 73 tempat tidur, ruangan rawat isolasi Covid-19 di RSUD Kabupaten Tangerang sudah full,” ungkap Humas RSUD Kabupaten Tangerang, dr Mohamad Rifki, Senin (7/12/2020).

Oleh karena itu pagi ini semua dokter spesialis yang menangani pasien Covid-19 sudah berdatangan, mereka langsung mengevaluasi keadaan pasien. Bila ada pasien yang sudah menunjukan gejala sembuh, maka diperbolehkan pulang.

“Ini dokter spesialis yang menangani pasien Covid-19 sudah berkumpul. Mudah-mudahan setelah ada evaluasi, ada pasien lama diantara 73 pasien itu yang sudah diperbolehkan pulang,” kata dr Rifki.

Makanya, hingga saat ini, RSUD Kabupaten Tangerang terus berkordinasi dengan rumah sakit rujukan lain yang berdekatan. Termasuk hingga ke Wisma Atlet, bilamana pasien tersebut membutuhkan penanganan lebih lanjut. Bila tidak bergejala, maka akan dirujuk ke Hotel Yasmin, tempat penampungan pasien Covid-19 tanpa gejala.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More