detikNews

Polisi Sebut Penghuni ‘Showroom’ Tangerang Marah karena Tak Terima Ditegur

Jakarta

Video viral memperlihatkan keributan penghuni dengan petugas sekuriti Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, gegara penghuni tersebut membuka ‘showroom‘ di depan rumahnya hingga membuat warga resah. Polisi menyebut penghuni rumah berinisial TS (21) marah karena tak terima ditegur sekuriti.

“Nggak terima karena ditegur. Padahal teguran dari sekuriti tersebut adalah aduan dari masyarakat yang lain karena yang bersangkutan parkir mobil melebihi kapasitas sehingga mengganggu masyarakat sekitar. Ditegur tidak terima,” kata Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom ketika dihubungi, Minggu (18/10/2020).

Maulana menyebut warga mengadu karena TS memarkirkan sekitar 10-15 mobil hingga ke depan rumahnya. TS memang diketahui melakukan usaha jual-beli mobil.

Polisi saat ini masih mendalami alasan TS memarkirkan mobil-mobilnya melebihi kapasitas. Keterangan awal dari penghuni rumah, sebut Maulana, mobil-mobil tersebut diparkirkan hingga ke depan rumahnya karena tidak memiliki tempat lain.

“Nggak ada (tempat parkir lain),” ungkap Maulana.

Kasus TS saat ini sudah ditangani Tim Reskrim Polsek Cipondoh. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.

“Sudah ditangani Unit Reskrim Polsek Cipondoh. Saksi-saksi yang ada di TKP sedang dalam pemeriksaan,” ungkap Maulana.

Untuk diketahui, peristiwa itu terjadi di Cluster Asia Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Rabu (14/10) lalu. Warga melapor ke petugas sekuriti karena merasa terganggu oleh mobil-mobil yang diparkirkan penghuni rumah berinisial TS (21).

“Jadi kronologisnya gini, warga tersebut itu ngontrak di Green Lake City. Terus ternyata dia masih mahasiswa, dia jadi selain memang masih mahasiswa dia usaha lah jual-beli mobil,” kata Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom saat dihubungi detikcom, Jumat (17/10) malam.

Dalam video yang viral, terlihat sejumlah petugas sekuriti mendatangi rumah pria tersebut. Dari rekaman video terlihat, sejumlah mobil diparkir di garasi hingga di depan rumah.

Seorang sekuriti tampak berbicara dengan TS. Namun TS meresponsnya dengan nada tinggi dan membentak-bentak sekuriti.

“Siapa yang bilang udah negur lima kali?” teriak pria diduga penghuni.

“Siapa yang berani pukul gua?” katanya lagi dengan nada tinggi yang disambut dengan teriakan ‘huuuu…!’.

Tidak lama kemudian, terlihat sejumlah sekuriti mengerumuninya dan terlibat dorong-dorongan.

Tonton juga ‘Ribut-ribut Satpam dan Pemilik Showroom di Tangerang Berujung Polisi’:

[Gambas:Video 20detik]

(knv/knv)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More