detikNews

Polisi Masih Buru Penyiram Air Keras ke Remaja di Cipondoh Tangerang

Tangerang

Polisi hingga kini masih terus menyelidiki kasus penyiraman air keras yang menimpa remaja inisial FI (16) di Cipondoh, Tangerang. Pelaku masih dikejar polisi.

“Kalau kita bilang pelaku sudah teridentifikasi, nanti lari. Kita ini masih dalam upaya proses pengejaran ya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Tahan Marpaung saat dihubungi, Selasa (23/2/2021).

Sejumlah saksi, baik dari pihak keluarga maupun warga yang berada di lokasi, saat dugaan penyiraman air keras tersebut dilakukan telah diperiksa. Namun Tahan masih enggan membeberkan perihal awal mula terjadinya peristiwa penyiraman air keras tersebut.

Dia menyebut saat ini pihaknya masih berfokus untuk menangkap para pelaku terlebih dahulu sebelum mengungkap motif dan kronologi kasus tersebut.

“Kalau sudah tertangkap, baru saya rilis bang. Jangan mancing-mancing dulu. Intinya kalau sudah ketangkap baru kita ungkap. Sekarang masih dalam proses pengejaran dan penyelidikan,” ungkap Tahan.

Untuk diketahui, seorang remaja berinisial FI (16) diduga disiram air keras oleh orang tidak dikenal. Peristiwa itu disebut terjadi di daerah Cipondoh, Tangerang Kota.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Maulana Hasanudin, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Kamis (18/2/2021) dini hari. Saat itu korban sedang nongkrong bersama teman-temannya.

Tiba-tiba korban disiram air keras oleh pelaku. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Pihak keluarga pun kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Tangerang Kota.

(ygs/mea)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More