Artikel

Komunitas Vespagramtng, Satu Vespa Sejuta Saudara

Barang antik akan selalu menjadi benda yang memiliki nilai dan makna yang tinggi, seperti objek yang dijadikan sebagai partner dalam kehidupan sehari-hari oleh salah satu komunitas yang ada di Tangerang. Objek yang dimaksud adalah scooter vespa. Siapa yang tidak mengenal kendaraan klasik tersebut? meski saat ini scooter vespa juga memiliki model yang modern, tetapi tetap saja model klasik menjadi sesuatu yang istimewa bagi komunitas Vespagramtng.

Vespagramtng terbentuk berawal dari keisengan di sosial media Instagram. Kebetulan di daerah Tangerang banyak pencinta scooter vespa, jadi melalui media tersebut, pada tanggal 4 Desember 2016, dibuatlah komunitas Vespagramtng. Namanya berasal dari gabungan ketiga unsur antara Vespa, Instagram, dan Tangerang. Lewat instagram, komunitas ini mengajak para pecinta scooter vespa lainnya yang belum bergabung untuk berkumpul.

Adri Ryanda selaku salah satu pendiri Vespagramtng memiliki visi agar komunitas ini menjadi wadah yang tepat untuk menyatukan sesama pencinta scooter vespa dalam satu atap tanpa memisahkan antara vespa klasik ataupun modern. Jika TNGers ingin bergabung di komunitas ini, tidak ada persyaratan khusus, kalian hanya perlu mencintai dan memiliki scooter vespa.

Saat ini, member yang sudah terdaftar di Vespagramtng sudah mencapai ratusan orang dari seluruh wilayah Tangerang. TNGers bisa saling berbagi pengetahuan tentang segala informasi mengenai scooter vespa mulai dari bengkel hinga aksesoris yang mungkin sulit dicari. Vespagramtng juga mempunyai banyak anggota perempuan yang tergabung. Komunitas ini merangkul semua anggota untuk menjadi keluarga tanpa membedakan apapun melalui kegiatan-kegiatan positif

TNGers gak perlu malu jika mau bergabung dengan komunitas ini, vespa tua atau modern tidak jadi kendala. Jika TNGers mau bergabung, bisa langsung datang setiap malam minggu di depan Plaza BSD, tempat yang biasa dijadikan lokasi kopdar para anggota komunitas Vespagramtng, juga bisa melihat kegiatan mereka di akun instagram @vespagramtng .

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More