Peristiwa

Camat Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

CitraRayaNews.com, Jakarta – Camat Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dinyatakan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Saat ini, camat tersebut tengah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi mengatakan, Camat Pasar Kemis terkonfirmasi positif setelah menjalani swab test beberapa hari lalu.

“Betul, Camat Pasar Kemis Positif Covid-19 dan kini sedang menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Tangerang,” katanya, Selasa (22/9/2020).

Karena itu, tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tangerang menghentikan sementara aktivitas di Kantor Kecamatan Pasar Kemis selama tiga hari.

“Aktivitas di kantor tersebut dihentikan sementara, karena kantor akan ditutup selama tiga hari untuk disterilisasi dengan cara penyemprotan cairan disinfektan,” ujar dr Hendra.

Pihaknya juga turut melakukan tracing atau pelacakan kontak erat pada pegawai yang ada di Kantor Kecamatan Pasar Kemis melalui swab test. Diperkirakan hari ini hasil pemeriksaan Covid-19 akan keluar.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More