Megapolitan

5 Orang Tewas Usai Menenggak Miras Oplosan di Tangerang

CitraRayaNews.com, Tangerang – Tenggak minuman keras oplosan, berakibat maut. Sebanyak lima warga Kabupaten Tangerang tewas mengenaskan akibat menenggak miras oplosan tersebut.

Kejadian pesta miras oplosan tersebut terjadi pada Sabtu, 22 Agustus 2020 malam. Lalu di malam yang sama, seorang warga langsung tewas di tempat kejadian. Sementara empat lainnya meninggal di rumah sakit.

Waka Polsek Curug, AKP Warno membenarkan adanya peristiwa mengenaskan yang merenggut lima nyawa tersebut. Diduga 4 pria dan seorang wanita yang tewas itu, membeli minuman keras oplosan pada lapak miras di kawasan kecamatan Curug.

“Benar, diduga itu pesta mirasnya di Ruko Cluster Florence CitraRaya, Panongan pada hari Sabtu (22/8/2020) lalu,” jelas AKP Warno, Selasa (25/8/2020).

Dari informasi yang diperoleh Polisi, peminum miras oplosan tersebut, sempat merasakan sakit setelah pesta miras oplosan. Kemudian, mereka pulang ada yang ke kontrakan dan rumahnya di wilayah Kecamatan Curug.

“Kelima korban ini meninggal dunia di waktu yang berbeda, satu orang di malam itu, dan empat orang pada Senin (24/8/2020),” jelas Warno.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More