detikNews

3 Penyiram Air Keras ke Remaja Cipodoh Ditangkap, Sempat Kabur ke Banten

Tangerang

Penyelidikan kasus penyiraman air keras kepada remaja inisial FI (16) di Cipondoh, Tangerang, terus berlanjut. Polisi berhasil menangkap tiga pelaku.

“Iya pelaku itu ada tiga orang kita tangkap. Pelaku inisialnya itu RNA, MS, dan MD. Ini masih rata-rata di bawah umur semuanya,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima saat dihubungi detikcom, Kamis (25/2/2021).

Deonijiu mengatakan ketiga pelaku ditangkap hari ini oleh jajarannya. Ketiga pelaku diketahui ditangkap di Rangkas Bitung, Banten, setelah melarikan dir setelah melakukan tindakannya tersebut.

“Mereka melarikan diri habis kejadian itu (penyiraman air keras) ke Rangkas Bitung, Banten. Baru hari ini ditangkap,” ujar Deonijiu.

Sejumlah barang bukti ikut disita polisi saat penangkapan pelaku. Di antaranya beberapa senjata tajam jenis celurit disita petugas.

Polisi kini masih mendalami keterangan para pelaku. Ketiganya kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Tangerang Kota.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman 5 tahun penjara.

Untuk diketahui, seorang remaja berinisial FI (16) diduga disiram air keras oleh orang tidak dikenal. Peristiwa itu disebut terjadi di daerah Cipondoh, Tangerang Kota.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Maulana Hasanudin, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Kamis (18/2/2021) dini hari. Saat itu korban sedang nongkrong bersama teman-temannya.

Tiba-tiba korban disiram air keras oleh pelaku. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Pihak keluarga pun kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Tangerang Kota.

Saksikan juga ‘Polisi Tangkap 3 Begal yang Beraksi dengan Air Keras di Subang’:

[Gambas:Video 20detik]

(ygs/mea)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More