Telp/SMS/Whatsapp : 087771307463 - 081288788759
Contact : Maman Sutarman - Sales in House

Tenant Besar Kini Hadir Di Citra Raya Melengkapi Fasilitas Yang Telah Ada

Hadirnya berbagai tenant-tenant besar di Citra Raya Tangerang yang akan melengkapi fasiltas-fasilitas yang lebih dulu ada mengindikasikan begitu kuatnya tingkat pertumbuhan ekonomi di kawasan ini. Dengan luasan pengembangan mencapai 2.760 hektar, perumahan Citra Raya Tangerang kini telah menjadi rumah bagi lebih dari 60.000 jiwa penduduknya. Denyut nadi pertumbuhan di kawasan ini juga ditandai dengan deretan kehidupan ekonomi di berbagai area komersial disepanjang jalan boulevard utama Citra Raya.

Seiring dengan pertumbuhannya yang sudah menginjak usia 21 tahun, Citra Raya kini telah menjelma menjadi tempat tinggal favorit, bisnis yang menjanjikan dan investasi masa depan yang moncer. Lengkapnya fasilitas yang telah tersedia menjadi tolok ukur berdatangannya berbagai tenant besar kelas dunia yang melirik pangsa pasar di kawasan perumahan Citra Raya Tangerang.

Sebut saja, CJ CGV Blitz, Gramedia, Farmers Market yang bakal menghuni kawasan Ecopolis – jantung kota Citra Raya Tangerang. Tenant nasional yang sudah mendunia lainnya adalah Jhony Andrean Group yang bakal menghadirkan Salon, restoran JCo, dan Roppan; ada pula Optik Melawai Group, tak hanya akan membuka Optik Melawai, lab. Klinik Melawai, restoran TESATE dan Sate Khas Senayan. Semuanya akan hadir di Ruko Grand Arcade “Gerbang Ecopolis) Citra Raya Tangerang

Untuk lebih mengenal berbagai tenant yang bakal hadir di CitraRaya Tangerang, Berikut Ulasannya:

1. CJ CGV Blits

CJ CGV
PT Gapura Layar Prima Tbk. (BLTZ), adalah pengelola bioskop Blitz Megaplex dan kini telah mengubah nama merek menjadi CGV Blitz, setelah perusahaan asal Korea Selatan (Korsel), Cheil Jedang Cheil Golden Village (CJ CGV) menjadi pemegang saham perseroan. Dalam perkembangannya, pesohor Bioskop ini bakal menjadi bioskop pertama yang hadir di CitraRaya Tangerang dan menempati EcoPlaza, Ecopolis, CitraRaya Tangerang.

2. Gramedia

Gramedia
Gramedia Asri Media adalah anak perusahaan Kompas Gramedia yang menyediakan jaringan toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 2 Februari 1970 dengan diawali dari satu toko buku kecil berukuran 25 meter persegi di daerah Jakarta Barat. Selain menyediakan buku, Toko Buku Gramedia juga menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, dll.

Perusahaan ini bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku baik dalam maupun luar negeri. Dari kelompok usahanya sendiri, pemasok ke Toko Buku Gramedia antara lain adalah Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah, sementara dari luar negeri misalnya Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dll.

Kini sudah lebih dari 100 toko buku tersebar di kota-kota besar Indonesia. Dan bakal segera membuka toko terbarunya di perumahan Citra Raya Tangerang. CitraRaya dijadikan pelabuhan berikutnya, karena perumahan Citra Raya Tangerang merupakan kawasan kota mandiri dengan pertumbuhan ekonomi yang terus menggeliat dengan banyaknya pembangunan berbagai fasilitas penunjang, seiring dengan terus bertumbuhnya jumlah penduduk dan tingkat ekonomi masyarakatnya serta sudah banyaknya fasilitas pendidikan mulai dari play group hingga tingkat universitas atau perguruan tinggi.

3. Farmers 99 Market

Farmer Market
Farmers 99 Market adalah jaringan toko swalayan yang memiliki beberapa cabang di Indonesia, terutama di Jakarta. Gerai ini umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 200 produk makanan segar dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Didirikan pada tahun 2009. Saat ini Farmers 99 Maret sudah memiliki ratusan gerai di seluruh Indonesia. Di Tangerang sendiri, ada beberapa gerai yang sudah buka, salah satunya direncanakan akan segera buka di EcoPlaza Citra Raya Tangerang.

4. Jhony Andrean Group

Jhonny Andrean
Perusahaan ini dimiliki dan dikelola oleh Johnny Andrean Group, yang telah berhasil mengoperasikan lebih dari 200 gerai Johnny Andrean Salon , Kecantikan dan toko Hairdressing, 111 BreadTalk Indonesia premium, toko roti yang mengedepankan gaya hidup JCo dan 15 toko makanan Roppan Japanese Fusion.

JCO Donuts & Coffee adalah sebuah kafe di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam donat , kopi dan yoghurt beku. J.CO mulai diperdagangkan pada bulan Juni 2005 di Jakarta , Indonesia . JCO memeiliki prestasi sebagai kedai donat dan kopi yang paling cepat berkembang di Indonesia . Mereka bahkan telah memperluas rantai mereka hingga ke Malaysia, Singapura , Shanghai (Cina ) , dan Filipina dengan cepat. Dalam 8 tahun beroperasi di Asia Tenggara, JCO telah berkembang pesat. Kini tercatat telah hadir 135 toko di Indonesia , 14 toko di Malaysia , 13 toko di Filipina dan 4 toko di Singapura. Mereka mampu membuka hingga 30 toko di seluruh dunia per tahun dan telah mencapai hampir 170 toko di Asia.

5. Optik Melawai Group

Optik Melawai
PT Optik Melawai Prima adalah kelompok perusahaan swasta dengan sejarah pertumbuhan organik kurang lebih 40 tahu. Melawai Group terkenal untuk bisnis optik unggula. Selain itu, Melawai Group juga telah melakukan diversifikasi ke beberapa bidang bisnis lain.

Pada tahun 1981, outlet Optik Melawai pertama kali dibuka di lokasi yang sama dengan Apotik Melawai, menyediakan layanan dan produk optik kepada publik. Selain bergerak dalam bisnis optik, Melawai Group juga memeiliki lini bisnis lain yaitu Apotik Melawai dan Sate Khas Senayan.

Bisnis Melawai Group kini telah hadir di hampir setiap kota besar di Indonesia, dan tak lama lagi akan memboyong berbagai lini usahanya ini ke Citra Raya tepatnya di Ruko Grand Arcade yang merupakan gerbang menuju kawasan Ecopolis, Central Bussines District kedua di perumahan Citra Raya Tangerang.

Fast Response

Telp/SMS/Whatsapp :

0877-7130-7463 - 0812-887-887-59

Contact Person :

Maman Sutarman - Sales in House